INDONESIAKU MULTIKULTUR

"Multikultur"

Apa yang aku tau tentang Indonesiaku?? Banyak suku, ras, agama, bahasa, adat istiadat, pakaian dan makanan khas masing-masing daerah. Intinya Indonesiaku multiculture, aku bangga jadi anak Indonesia jangan mau kalah loh sama anak-anak berbakat lainnya di negara lain. Aku yakin Indonesia punya potensi untuk menjadi negara yang maju, tinggal bagaimana orang-orang yang di dalamnya punya semangat persatuan ingat  tanpa egois, karena ke-egoisan dapat menghambat segala sesuatunya. Menjadi pelajar yang rajin belajar, pekerja yang giat bekerja dan pastinya pemimpin yang berani bertanggung jawab, cukup untuk membangun negara ini menjadi negara yang lebih maju banyak kejujuran dan keikhlasan Insya Allah, Allah membantu dan mengabulkan. Oia di samping banyaknya budaya di Indonesia, kenapa negara-negara seperti Jepang Belanda menjajah negara kita?? Jawabanya 1 mereka iri pada Indonesia karena wilayahnya yang luas maka banyak pula beragam hasil bumi yang ada di masing-masing wilayah Indonesia. Pantas saja dulu mereka menjajah kita hehe…(iri tuh) namun meskipun kita kaya akan hasil bumi dan rempah-rempah janganlah membusungkan dada (arogan) itu juga tidak boleh. Kita tunjukkan bahwa negara kita tidak miskin dan ramah pada semua orang. Ayooo maju Indonesiaku ~I LOVE INDONESIA~

======================================================================

Ini adalah tulisan pertamaku sebagai salam perkenalan ^^ sebenarnya sih tulisan ini udah pernah aku posting di blogku yang sebelumnya hehe..blogku yang sebelumnya ga bisa dibuka, ga tau apa sebabnya..aku juga kurang begitu suka untuk membuat suatu tulisan tapi, aku pikir2 sepertinya lumayan mengasyikkan hihi~ ok segini dulu ya perkenalan’a nanti kita sambung lagi di tulisanku2 yang akan datang hehehehe… ^-^

picture search by:  google.com

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s