SEE YOU NEXT TIME

SEE YOU NEXT TIME

“rintik gerimis mengundang kekasih di malam ini kita menari dalam rindu yang indah. Sepi kurasa hatiku saat ini oh sayangku jika kau disini aku tenang……………” -Melly Goeslaw-

Dia pergi…

Yaaa, Dia pergi…

Tetapi tidak dari hari-hariku, tidak dari kebiasaanku, dan juga tidak dari hidupku.

Selalu mengingat hal itu, 4 hari aku merasa dia sangat dekat denganku. Berada di satu pulau namun berbeda tempat. Hari dimana penuh dengan keceriaan, kegembiraan, dan juga kesedihan.

Tanggal 26

“Happy Happy Happy Buble la la la la la…Happy Happy Happy Buble parapapap~”

Hp ku berbunyi menandakan ada sms masuk. Aku mengambilnya diatas meja komputer lalu membaca pesan tersebut. Ternyata dari novi, sms nya berisi:

“De hari ini dia datang loh ke Jakarta, barusan aku baca di timeline twitter nya”

Sontak aku terkejut dan teriak tanpa membalas sms terlebih dahulu aku langsung online membuka twitter, ternyata benar hari ini dia datang ke Jakarta. Omaigot, kenapa aku bisa ketinggalan berita ini fufufufufu~ setelah mengecek timeline nya naik turun naik turun, dan mengklik link sana sini baru aku balas sms dari temanku.

“iyaaaaaaaa I’m so exited, but aku ga bisa jemput dia di bandara. Hari ini ada kuliah”

“yaaa sayang banget ya de…haha sabar sabar”

“ah rese banget loe…. !!!”

Huuu~ novi menertawakanku, andai hari ini tidak ada kuliah pasti aku sudah datang ke bandara.

***

Tanggal 27

Hari ini libur, seperti biasa kalau libur kuliah pasti baju-baju kotor menunggu untuk dimandiin. Ini sih sama aja bukan libur  tapi,  mau gimana lagi aku kan juga harus bantu ibu dirumah kasian ibu ga bisa kerja terlalu capek soalnya ibu punya riwayat kesehatan yang kurang baik.  Duniaku akan sibuk hari ini! Adeku rewelnya minta ampun.

“kak cuciin sarung gue ya…nanti mau shalat jum’at. Pokonya harus kering sebelum gue pake titik!”

“ih apaan sih, iya kalo sempet gue cuciin hahahaha…” aku tertawa dan berlalu.

Lagi asik nyuci baju tiba-tiba keinget dia, ya ampun sempet-sempetnya ya mikirin tuh anak. Batasan ngefans kayaknya udah kelewat banget, ini sih namanya cinta mati hahaha. Aku ini cewe yang serba biasa. Saking biasanya malah sampai gak dianggap. Aku pengen banget ketemu dia walaupun cuma sepintas aja. Banyak temen yang bilang, apa sih hebatnya dia? Apa sih gantengnya dia? Aku ga peduli deh mereka bilang apayang penting aku suka😛

***

Tanggal 28

“Ya ampun laporan belum gue selesaiin”

Pagi-pagi aku udah teriak-teriakan, aku lupa hari ini ada tugas kuliah yang harus dikumpulin. Panik banget, gimana engga.. dosenya kiler abis! Sambil terburu-buru aku  berlari ke arah rental komputer di samping kampus, untung aja rental komputer disitu  ada jaringan internetnya jadi bisa sambil searching-searching juga. Aku .ketak-ketik keyboard, klik kanan kiri, lalu copy paste..akhirnya tugasku selesai  untung tugasnya hanya mencari contoh gambar design dan sedikit penjelasan. Aku bergegas kembali ke kelas, ternyata belum masuk, aman!

“dari mana loe udah keringetan aja, pagi-pagi rajin banget lari marathon hahahaha”  ledek seorang teman kampus.

“abis dikejar cinta Donghae gue hahaha…” sahut ku.

“jiaaaah donghae mulu loe, bangun dong udah siang mimpi terus haha” temanku terus meledek.

“bodo, gue malah suka ga bangun-bangun biar ketemu donghae terus” aku tertawa terbahak-bahak lalu pergi ke luar kelas.

Pulang kuliah cape banget, pengen istirahat dan butuh hiburan, aku membuka twitter lalu online. Aku berharap  hari ini dia online mengucapkan say hello gitu buat Indonesia tapi, ga ada tanda-tanda dia online makin bete aja  jadinya. Muka kucel, dan belum  mandi, lalu aku memutuskan untuk pergi mandi.

***

Tanggal 29

Sms masuk, lagi-lagi dari novi.

“De banguuuuuuuun!”

Duh! Apaan sih pagi-pagi udah ribut suruh bangun masih ngantuk tau, hari ini kan hari minggu ga ada kegiatan juga, aku  mau malas-malasan di kasur. Sambil ngedumel aku lanjut tidur, tiba-tiba ada telpon masuk, kemudian aku  liat layar handphone.. ah dari novi, mau apa sih nih anak. Setengah kesal dan dengan mata mengantuk aku mengangkat telpon darinya.

“Halo..”

“De online! Buruan ga pake lama!” Tuuuut..

Kemudian telpon terputus. Dih ga jelas banget pagi-pagi telpon cuma suruh online aja. Lalu ada sebuah sms lagi masi dari novi. Isi pesannya:

“cepetan buka twitter, prince loe online tuh!”

Sebenernya novi ini teman sejak kecil sudah  lama dia tahu kalau aku mengagumi donghae, salah seorang artis korea yang tergabung dalam grup Super Junior. Entah kenapa aku sangat mengagumi donghae, rasanya aku tidak punya alasan mengapa aku mengaguminya. Aku hanya kagum kagum dan kagum. Sebuah kalimat tertulis dalam status di twitternya:

“Raining in Jakarta last day of the third day ^^”

5 minute ago via TweetList!

Ya Allah hari ini, hari terakhir dia ada di Indonesia, dan belum sekalipun aku bertemu dengannya. Mungkin suatu saat nanti kita akan bertemu, permintaanku sederhana, aku hanya ingin melihatmu nyata dihadapanku sebelum akhirnya aku pergi untuk selamanya. Semoga Allah mengabulkannya. Donghae See You Next Time🙂

==END==

Story By: Annisa Fadilah

Nama   : Annisa Fadilah

NPM     : 15209922

Kelas    : 3EA14

Matkul: Bhs.Indonesia

Leave a Reply

